Friday, November 6, 2015

Willian Berharap Menjadi Pahlawan Di Lini Pertengahan Chelsea.

Willian Berharap Menjadi Pahlawan Di Lini Pertengahan Chelsea.


Betonklik.com - Willian mengklaim bila dianya dapat jadi pahlawan Chelsea ditengah jebloknya prestasi club di kancah Liga Primer Inggris musim ini. Winger asal Brasil ini optimistis dapat menangani desakan timnya musim ini waktu berkunjung ke markas Stoke City dalam kelanjutan pertandingan minggu ke-12, Sabtu 7 November malam kelak. 

Sikap optimis itu ditunjukkannya selesai jadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Dinamo Kiev di arena Liga Champions, Kamis 4 November lantas. Gol sepakan bebas Willian di menit ke-83 jadi penentu kemenangan 2-1 Chelsea pada matchday 4 di Stamford Bridge. 

 " Itu yaitu salah satu gol paling baik yang pernah saya bikin dalam karir saya. Kami ketahui kami memerlukan kemenangan di pertandingan itu, serta itu sangatlah menolong kami waktu terwujudnya gol ke-2, " ucap Willian pada The Mirror. 

 " Saat ini, kami mengharapkan untuk memperoleh kembali jalan kemenangan kami. Saya sadar makin banyak gol saya bikin, makin besar desakan yang saya terima. Tetapi, saya cukup yakin diri serta siap hadapi desakan itu, " sambungnya.  

Willian saat ini sudah cetak lima gol untuk The Blues di seluruhnya pertandingan musim ini. Raihan itu melampaui jumlah gol Diego Costa serta Eden Hazard yang umumnya jadi lumbung gol Chelsea. 

No comments:

Post a Comment