Monday, November 2, 2015

Arsenal Tidak Mau Ambil Resiko Tampil Bertahan

           Arsenal Tidak Mau Ambil Resiko Tampil Bertahan


Agen303 - London  Sesudah sukses menuai kemenangan dengan tampak defensif di kandang, Arsenal dipercaya akan bermain lebih bertahan lagi saat tandang ke Bayern Munich. Namun Arsene Wenger tidak terlampau sukai inspirasi ini. 

Arsenal menang 2-0 saat menjamu Bayern di Emirates Stadium, dalam pertandingan terbaru keduanya di Group F Liga Champions sebagian minggu lantas. Saat ini giliran Bayern bakal menjamu The Gunners di Allianz Arena, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB. 

Dalam pertandingan di Emirates Stadium lantas, Arsenal tampak lebih pasif. Mereka membiarkan Bayern kuasai permainan tetapi sukses bermain lebih efektif serta meneror. 

Bayern saat itu terdaftar mempunyai penguasaan bola 68, 5%, melepas 20 tembakan dengan enam yang pas tujuan. Sesaat Arsenal mencatatkan 13 percobaan dimana delapan salah satunya mengarah ke gawang serta berbuah dua gol. 

Berbekal kemenangan itu, Arsenal dipercaya akan lakukan pendekatan yang sama di Allianz Arena kelak. Mengingat mereka bermain tandang, kesempatan untuk tampak lebih bertahan terang terbuka lebar serta Wenger disebut-sebut akan cukup senang bila dapat mengambil satu poin. 

Namun Wenger pribadi menampik pandangan itu. Baginya bertahan di kandang Bayern bukanlah suatu pilihan paling baik lantaran besarnya potensi desakan yang bakal dihadapi timnya. 

“Saya akan ingin saja hari ini terima satu poin. Namun untuk menahan Bayern, dengan kwalitas lini serang mereka bakal susah untuk dipertahankan sepanjang 90 menit, ” kata Wenger diambil Guardian. 

“Kami mesti melepas desakan kapanpun kami dapat serta coba cetak gol. Tersebut susunan tim kami, untuk bermain menyerang. ” 

“Kalau Anda meminta beberapa pemain kami untuk bertahan, jadi saya rasa kami akan tidak tampak demikian efektif. Kami mesti memainkan sepakbola kami setiap saat memiliki kesempatan, ” tandasnya.

No comments:

Post a Comment