Tuesday, November 10, 2015

Atap Rumah Pak puji Hilang Di Landa Angin Puting Beliung.

  Atap Rumah Pak puji Hilang Di Landa Angin Puting Beliung.


Agen303 - Atap rumah punya pasangan Pujiawan (45) serta Umaroh Nurazizah (40) habis diterjang angin puting tempo hari sore, seputar jam 15. 30 di kampung Cibingbin RT 05/04 Desa Laksanamekar Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Senin (9/11/2015). 
 " Mendengar nada gemuruh keliatan asap dari luar trus angin nekan pintu anginnya muter seperti puting beliung, " tutur Pujiawan tadi siang di tempat tinggalnya, Selasa (10/11/2015). 
Menurut Pujiawan saat peristiwa dianya berbarengan istri serta ke empat anaknya tengah ada dirumah. Hujan deras yang dibarengi halilintar juga angin kencang berlangsung seputar jam 15. 30 wib. 

 " Cocok lagi nahan pintu mendadak terdengar bunyi asbes dari atas selalu keliatan asbes terbang sama kayu-kayunya, " papar Pujiawan pada tribun. 
Berdasar pada pantauan tribun di tempat seputar jam 10. 00 wib terlihat rumah permanen memiliki ukuran 8x4 punya Pujiawan bolong tak beratap. Diluar itu banyak harta benda kepunyaannya yang diamankan diluar rumah. 

Untuk sesaat Pujiawan beserta keluarganya tinggal sesaat di sekolah MI Abdul Malik. Ia serta ke empat anaknya tinggal sesaat di ruangan sisa kantor sekolah memiliki ukuran 3x4 mtr. persegi sesudah memperoleh izin dari pihak sekolah. 
Sampai saat ini telah ada pihak pemerintah daerah yang mengontrol ke tempat. Tuturnya, hari ini bakal ada pertolongan material dari pihak desa Laksanamekar.

No comments:

Post a Comment