Sunday, November 8, 2015

Chelsea Babak Belur .

                                   Chelsea Babak Belur .


Betonklik.com - Chelsea semakin babak belur. Kekalahan dari Stoke City menaikkan panjang deret hasil jelek The Blues musim ini serta saat ini mereka semakin dekat dengan zona degradasi.

Juga sebagai juara bertahan, Chelsea terang paling diunggulkan untuk menjaga trofinya itu musim ini. Namun saat musim 2015/2016 masuk bln. November, fakta tidak sesuai sama harapan 'Si Biru'.

Mereka jadi tertatih-tatih di papan bawah klassemen, beda dengan musim lantas waktu mereka kuasai puncak klassemen sedari minggu pertama. Kekalahan untuk kekalahan terkena Chelsea, termasuk juga tersingkir di Piala Liga Inggris, pertandingan yang musim lantas mereka menangi.

Tidak hanya itu gosip ketidakharmonisan di ruangan ubah juga nampak ke permukaan yang semakin menaikkan suram musim Chelsea. Hari esok Jose Mourinho juga sebagai manajer mulai dispekulasikan.

Tetapi, kemenangan atas Dynamo Kiev di arena Liga Champions pertengahan minggu lantas bisa disebutkan berikan angin sedikit untuk Chelsea.

Sayang, hasil jelek kembali dituai Chelsea waktu melawat ke Britannia Stadium dinihari WIB tadi. Tanpa ada didampingi Mourinho yang terserang larangan masuk stadion, Chelsea kalah 0-1 serta bikin mereka telah kalah di tiga pertandingan terakhirnya di Premier League.

Paling akhir kali Chelsea memetik hasil negatif seperti itu yaitu pada th. 1999. Masuk minggu ke-12 ini, Chelsea telah kalah tujuh kali serta belum pernah ada juara bertahan Premier League yang mempunyai start seperti ini. Untuk Mourinho, ini yaitu pertama kalinya dia menanggung derita kekalahan sejumlah itu di liga sepanjang karir kepelatihnya.

Histori pernah mencatat bahwa cuma Manchester City hanya satu club berstatus juara bertahan yang terdegradasi, yaitu pada musim 1937/1938 dimana mereka baru menghimpun 17 poin selewat 12 pertandingan.

Sekarang ini Chelsea baru mempunyai 11 poin serta terpuruk di posisi ke-16, dengan cuma berjarak tiga poin dari Bournemouth di posisi ke-18 atau batas akhir zona degradasi.

Paling akhir kali Chelsea tampak seburuk ini yaitu pada musim 1978/1979, dimana mereka kalah tujuh kali di 12 pertandingan serta... degradasi diakhir musim.

Makin berat untuk Chelsea kembali pada papan atas lantaran cuma Aston Villa, tim yang dapat finis posisi enam besar sesudah mencapai 11 poin atau kurang sesudah 12 kompetisi, yaitu di musim 2003/2004.

No comments:

Post a Comment