Tuesday, November 3, 2015

Pertemuan Gladbach VS Juventus, Juventus Siap Menghentikan Serangan Balik Gladbach

Pertemuan Gladbach VS Juventus, Juventus Siap Menghentikan Serangan Balik Gladbach 



Agen303 -  Moenchengladbach – Juventus mengerti begitu berbahayanya serangan balik Borussia Moenchengladbach. Mereka juga tidak bakal membiarkan Gladbach memperoleh ruangan untuk lakukan hal itu. 

Pada pertemuan pertama yang di gelar di Turin, 21 Oktober lantas, Juve ditahan imbang tanpa ada gol oleh Gladbach. Bianconeri tampak menguasai serta membuat 21 percobaan cetak gol walau hanya dua yang pas tujuan. Disamping itu, Gladbach yang banyak bertahan serta memercayakan serangan balik hanya bikin enam percobaan cetak gol. 

Pada Rabu (4/11/2015) dinihari WIB, Juve bakal ubahan dijamu Gladbach di Borussia-Park. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, meminta anak buahnya untuk bermain rapi saat kuasai bola sekalian bertahan dengan baik waktu hadapi serangan balik. 

“Besok kami mesti menghadirkan permainan paling baik kami dari pojok pandang tehnis serta tidak berikan mereka ruangan untuk menyerang balik, ” tutur Allegri di website resmi club. 

“Sepakbola yaitu permainan yang simpel. Anda butuh bermain bagus, bikin sesedikit mungkin saja kekeliruan, serta berupaya untuk keluarkan kekuatan paling baik beberapa pemain, ” tuturnya. 

Juve saat ini memuncaki klassemen sesaat Group D Liga Champions dengan 7 poin dari tiga pertandingan. Gladbach ada di posisi terbawah dengan 1 poin.

No comments:

Post a Comment