Tuesday, November 10, 2015

Radja Nainggola Tetap Setia Kepada Roma.

                 Radja Nainggola Tetap Setia Kepada Roma.


Agen303 - Radja Nainggolan membuka kesetiannya pada AS Roma. Dia mengatakan kemungkinan untuk selalu bertahan di scuad ‘Serigala Ibukota’. 

Mulai sejak datang ke Stadio Olimpico pada bln. Januari 2014, Nainggolan segera jadi tumpuan paling utama Roma di lini tengah. Oleh karenanya, dia diikat dengan kontrak yang berlaku sampai 2020. 

Satu penghargaan besar didapat oleh Nainggolan saat memerankan pertandingan derby Roma pada akhir minggu lantas. Posisi kapten Roma waktu itu kosong lantaran Francesco Totti, Daniele de Rossi, serta Alessadro Florenzi, mesti menepi lantaran cedera. 

Rudi Garcia pada akhirnya pilih untuk menunjuk Nainggolan jadi kapten. Akhirnya, dia dapat mengantarkan Roma menuai kemenangan dengan score akhir 2-0. 

Selesai berhasil jadi kapten, Nainggolan juga memberi isyarat untuk dapat selama-lamanya bermain untuk Roma. 

“Kemenangan itu adalah peristiwa yang luar umum serta memakai ban kapten bakal menempel ke memori saya selama saat, ” kata Nainggolan di Football Italia. 

“Masa depan saya di Roma? Saya dapat menyampaikan untuk bertahan disini selama-lamanya meskupun tanpa ada memakai ban kapten, ” paparnya.

No comments:

Post a Comment