Monday, November 9, 2015

Pemain LIverpool IBE Marah Karena Kalah Dari Palace.

     Pemain LIverpool IBE Marah Karena Kalah Dari Palace.


Agen303 - Gelandang Liverpool, Jordon Ibe mengungkap bahwa semua pemain sangatlah geram sesudah menanggung derita kekalahan pertama mereka dibawah manajer baru Juergen Klopp. The Reds menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace, Minggu 8 November malam WIB. 

Dua gol Palace yang diciptakan Yannick Bolasie serta Scott Dann cuma dapat dibalas satu gol oleh Liverpool melalui kaki Philippe Coutinho. Ini jadi kekalahan ketiga dari 12 kompetisi yang telah dijalani The Reds di Liga Primer Inggris. 

 " Ini mengecewakan, kebanyakan orang geram. Kami bermain baik-baik saja serta kami membuat banyak kesempatan untuk memperoleh gol namun itu tak berlangsung, " tutur Ibe. 
 " Kami mengawali kompetisi dengan tak baik, kami cobalah tingkatkan permainan dari mulai menit pertama, melindungi bola, bangun permainan, serta berusaha untuk menang, " lanjutnya. 

 " Ini manajer baru, system baru, kami cuma berusaha untuk bangun serta melindungi keyakinan dalam tim. Terang kalah hari ini bakal mempunyai dampak pada sebagian pemain. Walau demikian, kami cuma butuh untuk melindungi itu tidak berlangsung serta semoga kami bisa memenangi kompetisi selanjutnya, " pungkas Ibe. 

Mulai sejak Klopp menggantikan Liverpool, The Anfield sudah mengamankan tiga kemenangan, tiga kali imbang, serta satu kekalahan.

No comments:

Post a Comment