Friday, November 13, 2015

Gadis Di Bawah Umur Masih Di Perkerjakan Di Cafe.

      Gadis Di Bawah Umur Masih Di Perkerjakan Di Cafe.


Agen303 -  Bermula dari Short message service (SMS), keluhan warga. Deretan Polsek Patumbak " menyisir " kafe -kafe yang beroperasi dari malam sampai subuh, sekalian mengadakan Operasi Penyakit Orang-orang (Pekat) Toba 2015.

Dari Kafe Karbot, tujuan pertama yang digerebek, petugas mengamankan tiga pekerja yg tidak mempunyai Kartu Sinyal Masyarakat (KTP). Ketiga pekerja yang diamankan, satu salah satunya gadis berusia 17 th., berinisial S.

Berlanjut dari tempat itu, polisi juga menggerebek Kafe Karoja di Jalan Pasar lll menuju ke Cafe Karoja, Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak. Dari tempat hiburan malam itu polisi sukses mengamankan lima wanita penghibur serta seseorang waria. Diluar itu, polisi juga mengamankan sebagian botol minuman alkohol ke Mapolsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak AKP Wilson Bugner Pasaribu menyampaikan, razia dikerjakan berbentuk operasi pekat 2015 untuk meminimalkan penyakit orang-orang serta kurangi angka kriminalitas disebabkan minuman keras serta narkoba.
 " Kita merujuk dari lewat sms orang-orang, yang resah dengan kehadiran kafe yang buka hingga pagi. Di samping itu kafe yang sediakan wanita untuk penyalur berahi lelaki hidung belang juga jadi prioritas, ditambah wanita yang dipekerjakan juga masih tetap dibawah usia, " ungkap Wilson.

Kanit Reskrim Patumbak Iptu Fery Kusnadi menyebutkan delapan wanita serta seseorang waria yang diamankan cuma di beri pembinaan serta pendataan oleh polisi. Serta tak dikerjakan penahanan.
 " Mereka tak ditahan. Lantaran, sesudah dikerjakan pembinaan, beberapa pekerja kafe itu kita pulangkan ke orang-tua semasing, " ujarnya.

No comments:

Post a Comment