Thursday, November 12, 2015

Pria Ini Terjatuh Dari Motornya Di Duga Belum Sarapan.

     Pria Ini Terjatuh Dari Motornya Di Duga Belum Sarapan.


Agen303 - Seseorang pria yang belum di ketahui jati dirinya, terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Pria yang memakai sepeda motor Shogun SP 125 BK 6879 IB terjatuh pas di dalam Jalan Brigjend Katamso, depan Istana Maimun, Medan, Jumat (13/11/2015).

Warga serta ingindara kendaraan bermotor yang melalui jalan itu, sontak terperanjat serta mengerubungi pria malang itu. Saat itu juga, aparat kepolisian yang datang, Brigadir Kepala, Sibagariang segera melakukan tindakan untuk menyadarkan pria yang terjatuh itu. 
Dengan menghimpit urat nadi di lengan, Sibagariang juga mengangkat kepala pria itu serta memijat-mijat pundak. Saat itu juga pria itu sadar. Tetapi, tatapan yang kosong bikin pria itu tak dapat keluarkan sepatah kata juga. 

Satu diantara saksi mata, Edu menyampaikan, ptia itu jatuh sendiri tanpa ada alami benturan. " Oleng saja dia tadi bang, mendadak jatuh. Tidak ada walau sebenarnya kendaraan lain, " tuturnya. 
Lalu, sesudah pria itu sadar, Sibagariang juga terlihat memberi air mineral untuk diminum pria malang itu. " Tidak sarapan tadi? " tuturnya. 

Walau demikian, pria itu tidak dapat menjawab serta cuma diam dengan tatapan kosong. 
 " Tidak sarapan mungkin saja ini tadi, " kata Sibagariang.

No comments:

Post a Comment