Sunday, November 1, 2015

Selesaikan Seleksi Berjalan Dan Berbagi Euforia

Selesaikan Seleksi Berjalan Dan Berbagi Euforia


Agen303 - Pelatih PSMS Medan Suharto A meyakinkan duel eksibisi melawan Bintang Remaja FC Dairi, Minggu (1/11/2015) di Stadion Panji Bako Sidikalang tidak sebatas saja. 

Terkecuali dengan misi menggelorakan semangat sepakbola Sumut bangkit pasca juara Piala Kemerdekaan lantas, kompetisi ini jadi game utama untuk pemain. Pasalnya Suharto bakal selekasnya mengambil keputusan scuad barunya di Piala Jenderal Sudirman. " Maka dari itu saya telah menyatakan ke pemain bahwa kompetisi eksibisi ini penting juga. Ini seperti tampilan paling akhir mereka saat sebelum pengumuman pengurangan pemain, " jelasnya pada wartawan. 

Dalam memastikan pilihannya kelak, dia tidak tentukan kasih pada Legimin Rahardjo dkk. Suharto AD cuma bakal menjaga pemain yang dia anggap masih tetap dapat memberi peran di tim. " Tak ada pilih-pilihla, siapa yang bagus kita pertahankan. Serta siapa yang kalah berkompetisi dengan pemain yang ada sangat terpaksa kita terlepas. Lawan yang kita hadapi kelak di Piala Sudirman tambah lebih baik, " papar Suharto. 
 
Disamping itu Bintang Remaja FC Dairi yang disebut juara turnamen Himlas Cup 2015 di Kabupaten Dairi. Tim yang dimanajeri Depriwanto Sitohang ini dapat bakal diperkuat sebagian pemain liga asal Medan. Sebut saja Rachmad Hidayat (PBR), Ahmad Maulana (PSM Makassar), Edy Syahputra (Bintang Jaya), Heri Irwansyah (PS Bayuwangi) serta Ade Chandra Kirana (eks PSMS) telah disiapkan hadapi PSMS Medan.

No comments:

Post a Comment