Wednesday, November 4, 2015

Kelemahan Leverkusen Menjadi Keuntungan Roma

         Kelemahan Leverkusen Menjadi Keuntungan Roma


Agen303 - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menangkap kekurangan di barisan pertahanan Bayer Leverkusen mendekati pertemuan ke-2 tim pada kelanjutan Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (4/11/2015). Pandangan Garcia merujuk pada pertemuan pertama di Stadion BayArena, 20 Oktober 2015. 

Roma serta Leverkusen bermain imbang 4-4 pada partai pertama. Dinilai Garcia, empat gol yang bersarang di gawang Bernd Leno mencerminkan kerapuhan pertahanan Leverkusen. 

 " Kami lakukan persiapan berdasar pada pertemuan pertama. Kami telah pelajari, mereka kuat waktu menyerang serta lemah saat bertahan. Kami tidak mempunyai pilihan serta mesti bermain untuk menang, " kata Garcia. 

Pada kompetisi itu, Roma sesungguhnya pernah unggul 4-2. Tetapi, mereka lengah hingga Leverkusen cetak dua gol pada enam menit paling akhir saat normal. 

Menurut Garcia, hasil itu pernah bikin timnya frustrasi. " Kami mesti memakai daya rasa frustrasi itu pada Rabu, " katanya. 

 " Kami mesti bermain dengan tambah baik. Di liga, kami mempunyai start bagus serta cetak gol lebih dulu. Kami mesti mentransfer kekuatan tersebut di Liga Champions, " tutur Garcia. 

Saat ini, Roma tertahan di peringkat ke empat Group E dengan koleksi dua poin dari tiga kompetisi. Mengenai Leverkusen bertengger di posisi ke-2 dengan perolehan empat angka atau terpaut tiga dari pemuncak klassemen, Barcelona.

No comments:

Post a Comment